Beritatoba.com – Toba – Mendukung instruksi Presiden Republik Indonesia, nomor Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jamsostek bagi pekerja, manajemen PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) bermarkas di Kecamatan Parmaksian telah mendaftarkan seluruh pekerja peserta jamsostek. 

Manajemen PT TPL telah mendaftarkan seluruh pekerja pada program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) sejalan dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jamsostek bagi pekerja,ujar Kepala Human Resources PT TPL Martin.

“Saat ini seluruh pekerja dalam perjanjian kerja langsung dengan TPL telah didaftarkan dalam BPJS Ketenagakerjaan, sesuai dengan ketentuan UU dan regulasi terkait yang mengatur,” pungkas Martin kepada beritatoba.com baru baru ini. 

https://4e966007ad2a166df3c2071c7477dc72.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-40/html/container.html Martin menjelaskan bagi mitra perusahaan dalam perjanjian kerjasama antara Perusahaan dengan Mitra, PT TPL juga telah mencantumkan kewajiban bagi mitra untuk mendaftarkan pekerjanya pada BPJS Ketenagakerjaan.

“Tak hanya pekerja dalam perjanjian kerja langsung dengan TPL saja yang telah didaftarkan dalam BPJS Ketenagakerjaan, tetapi mitra perusahaan juga diwajibkan untuk mendaftarkan pekerjanya,” kata Martin.

https://4e966007ad2a166df3c2071c7477dc72.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-40/html/container.html “Kami sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sejak join bekerja di TPL pada tahun 2003 lalu. Kami menyampaikan terimakasih kepada manajemen dan pemerintah dengan adanya program ini,” aku Simatupang karyawan TPN.

Dearmalinson Silalahi karyawan TPL bidang Pulp Warehouse sebagai Leader Shift juga menyampaikan apresiasinya. “Selaku karyawan, kita bangga manajemen perusahaan dimana kita bekerja memberikan perhatian bagi karyawannya”, ujar Silalahi.(Tob1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *