Beritatoba.com – Balige – Warga Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, mengaku akan memilih dan mencoblos Pasangan Calon (Paslon) Effendi SP Napitupulu SE – Drs Audi Murphy Sitorus SH MSi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba periode 2024-2029 mendatang tanpa mahar dan sukarela.

Warga Balige yang mengaku bakal memilih Effendi – Murphy pada 27 November 2024 ini mengutarakan mereka memilih Paslon Effendi – Murphy karena menginginkan perubahan demi masa depan Kabupaten Toba yang lebih baik lagi menuju kesejahteraan.

Paslon Effendi – Murphy dinilai khalayak adalah perpaduan pasangan yang memang dianggap mampu melakukan perubahan karena rekam jejak karir mereka di eksekutif dan legislatf memang ‘number one’.

Effendi Napitupulu terbukti sukses berkarir di dunia politik, dimulai dari anggota DPRD Kabupaten Toba periode 2014-2019 hingga mencapai puncaknya ketika terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Toba periode 2019-2024.

Sementara itu Audi Murphy Sitorus sukses meniti karir di dunia pemerintahan dari mulai Kabag Hukum, Sekretaris DPRD Kabupaten Toba hingga berhasil menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Toba. Murphy Sitorus telah membuktikan kepiawaiannya menduduki sebuah jabatan tertinggi di Pemerintahan Kabupaten Toba.

“Kami tidak meragukan lagi figur Effendi – Murphy, karena pasangan calon ini layak dan mampu membawa masyarakat Toba menuju kesejahteraan melalui program pembangunan yang adil dan merata”, kata Dame Panjaitan SE warga Desa Hinalang, Balige.

Sementara itu Parulian Napitupulu dan AB Sirait senada menyatakan mendukung dan memilih Paslon Effendi Murphy tanpa harus dibayar atau tanpa mahar. “Kami butuh pemimpin yang mampu membawa perubahan. Kami juga tak ingin dibayar untuk memilih Effendi – Murphy”, kata kedua orang tua ini masih punya semangat tinggi.

Pilih Effendi – Murphy tanpa mahar.

AB Sirait menambahkan kelak jika Paslon Effendi – Murphy memenangkan Pilkada pada 27 November nanti diharapkan agar selamanya tetap bersatu. “Pesan saya, kalau sudah menang harus selamanya tetap bersatu, jangan seperti pemimpin sebelumnya yang sudah pecah. Sangat memalukan”, katanya.(Tob1)       

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *