Beritatoba.com

Luna Maya kembali menjadi sorotan netizen lantaran salah satu unggahannya di Instagram saat pulang kampung ke tempat asalnya, pulau Bali.

Memang Luna beberapa kali mengunggah foto dan video sedang menikmati alam di Pulau Dewata. Namun yang bikin banyak orang terkejut adalah salah satu unggahannya di fitur stories di Instagram yang tampak sedang berada di dalam bus kota.

Ternyata ini pengalaman pertama Luna Maya naik bus kota di Bali. Meski ia lama tinggal di Pulau Seribu Kenangan tersebut, tapi baru kali ini Luna sadar bahwa ada bus kota dan kali pertama ia mencoba menaikinya.

“Hai guys jadi tebak aku lagi di mana? Aku lagi di Bali tapi kok ada bus? Belum pernah kan di Bali ada bus? Aku pertama kali, terharu di Bali ada bus. Jadi kita mau jalan-jalan sekarang naik bus.” ujar Luna yang senang naik bus di Bali, Jumat (27/11/2020).

Luna mengaku tidak khawatir naik bus kota tersebut di masa pandemi C19. Menurutnya bus itu sudah menerapkan protokol kesehatan sehingga dirinya merasa jauh lebih aman.

Luna… Luna. Keenakan lu ya, naik bus berangin…hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *