Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Cantik Sekaligus. Enaklah ya, Cak…

Beritatoba.com-nasional : Pernikahan merupakan momen sakral untuk menyatukan dua insan di dalam ikatan suci yang selalu dinantikan. Namun, bagaimana jadinya dengan sebuah pernikahan yang memiliki satu pengantin pria dan dua pengantin wanita sekaligus…?

Video viral yang beredar di media sosial menunjukkan sebuah pernikahan unik di tanah Madura, Jawa Timur. Bagaimana tidak, dua wanita nampak tersenyum bahagia usai menjalani ijab kabul bersama satu orang laki-laki yang sama. Ketiganya pun lantas tampak selalu mesra meski pernikahan mereka terbilang cukup unik membuat sejumlah reaksi yang mengejutkan dari warganet.   

Sang suami pun nampak berada di tengah kedua istrinya saat mengabadikan momen bersama. Wajah sumringah pun terlihat selalu menghiasi wajahnya.

Tak tersirat wajah cemburu atau pun iri, kedua mempelai wanita terlihat bahagia di pelukan sang suami saat mengabadikan foto bersama.

Sang mempelai pria tampak selalu menyunggingkan senyum penuh kebahagiaan saat duduk di antara kedua mempelai wanitanya tersebut.

Pernikahan unik dan berbeda dari biasanya tersebut memicu reaksi dari warganet. Berbagai tanggapan kocak dan doa pun tampak terselip pada kolom komentar dari unggahan akun Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *